Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menghilangkan dan Membersihkan Virus Sality Dengan Antivirus Avira

Cara Menghilangkan dan Membersihkan Virus Sality Dengan Antivirus Avira - Haduh, hardisk saya sudah terkena virus tapi kenapa susah dihilangkan ya, virus apa ini ? Demikian keluhan seorang teman kepada saya. Setelah saya cek ternyata virus yang menjangkit hardisk teman saya itu merupakan salah satu virus yang menurut saya sangat mengesalkan karena setelah di delete muncul kembali, yaitu virus sality. Virus Sality merupakan salah satu virus yang menyerang file ber-ekstensi .exe, bila kita tidak sengaja menjalankan program yang sudah terinfeksi maka seketika itu juga file-file kita yang lain akan langsung terjangkit virus tersebut, termasuk antivirus yang ter-install pada komputer kita. Sebaiknya sesegera mungkin kita membersihkan virus sality yang menjangkit komputer kita begitu kita tahu. Sebaiknya jangan menggunakan aplikasi atau program lain sebelum virus sality tuntas dibersihkan.
Sumber

Artikel Populer

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Fahmi Setiawan ) yang didukung oleh Blogger